Cari di Sini

Minggu, 28 Mei 2017

Herbal Nutrisi Otak, Tingkatkan Konsentrasi dan Daya Ingat, Anti Depresan dan Anti Stres Alami

Cantella Asiatica adalah herbal asli Indonesia yang memiliki manfaat untuk melancarkan aliran darah ke otak. Berbagai manfaatnya adalah:

1. Menjadi nutrisi otak karena aliran darah yang lancar ke otak menjadi sumber energi dan nutrisi otak.


2. Meningkatkan daya konsentrasi. Sangat bagus untuk pelajar dan mahasiswa untuk mempercepat memahami pelajaran di sekolah atau kuliah.

3. Meningkatkan daya ingat. Sangat bagus untuk orangtua dan lanjut usia yang mengalami gejala demensia atau mudah lupa.

4. Anti-depresan alami. Depresi sering dialami setiap orang meski tak disadari. Depresi bisa terjadi karena tekanan pekerjaan atau aktivitas sehari-hari. Depresi kadang terjadi karena ketidakseimbangan hormon di otak. Hormon kortisol yang lebih banyak dapat mengakibatkan seseorang merasa sedih atau depresi.

5. Anti-stres alami. Cocok untuk pekerja dan komuter yang sibuk dan mengalami tekanan di tempat kerja atau pekerjaannya.

6. Mencegah stroke dan membantu proses penyembuhan stroke. Sangat cocok untuk semua orang di usia di atas 30-an tahun yang rawan terserang stroke, termasuk untuk perokok dan lainnya.



Herbal ini merupakan ekstrak yang dapat dikonsumsi langsung atau dicampur di minuman atau makanan. Dosis 500 miligram per hari. Atau konsultasikan dengan herbalis Anda.

Sayangi diri Anda dan keluarga Anda dengan herbal alami. Selamat mencoba. Semoga sehat selalu.

Harga hanya Rp45.000. Silakan hubungi 081288851177.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar