Cari di Sini

Senin, 28 April 2014

Jangan Anggap Remeh Bunga Sepatu

Bunga sepatu sering kali kita pandang sebelah mata. Tanaman yang satu ini memang biasa tumbuh di sekitar pekarangan kita. Tanaman ini pun bandel. Dia bisa bertahan hidup meski tanpa perawatan sama sekali. Dan ternyata, tanaman ini memiliki segudang khasiat bagi kesehatan.

Hibiscus atau seringkali dimaksud kembang(bunga) sepatu, adalah type tanaman bunga yang sering ditemukan di tempat tropis, terhitung indonesia. Kembang sepatu mempunyai variasi warna yang cukup bermacam, layaknya merah, kuning, putih, dan sebagainya. Kembang sepatu umumnya juga dipakai untuk menyembuhkan problem rambut rontok. Tetapi, kembang sepatu juga mempunyai faedah untuk kesehatan tubuh kita lho, contohnya teh kembang sepatu. Tersebut disini faedah teh kembang sepatu untuk kesehatan tubuh, layaknya ditulis boldsky.
1. Obat alami untuk pilek, flu batuk, serta demam. Teh herbal ini bisa menyembuhkan flu serta demam yang tengah anda derita.
2. Teh kembang sepatu kurangi sensasi terbakar didalam tubuh wanita sebagai sinyal awal menopause. Wanita juga bisa nikmati faedah kesehatan dari teh herbal ini sesudah menopause. Teh ini bisa berikan dampak yang menenangkan dan mendinginkan tubuh.
3. Kaya dapat antioksidan. Teh kembang sepatu bisa kurangi tekanan darah tinggi serta kandungan kolesterol jahat didalam tubuh.
4. Kembang sepatu juga dikenal sebagai penambah daya lho. Bunga-bunga berwarna merah adalah sumber yang kaya dapat Vit. c, yang bisa menaikkan metabolisme serta daya tubuh.
5. Penurun kolesterol jahat. Sesuatu studi yang dikerjakan oleh beberapa ilmuwan di chung shan medical university di taiwan mendapatkan bahwa kandungan antioksidan didalam kembang sepatu bisa kurangi kandungan kolesterol serta trigliserida didalam tubuh.
Bagi Anda yang membutuhkan tanaman bunga sepatu, silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar