Cari di Sini

Sabtu, 10 Mei 2014

Gunakan Moksibusi untuk Pengobatan

Penggunaan moksibusi sebagai salah satu bentuk terapi akupuntur telah terbukti membantu banyak orang yang sakit. Moksibusi merupakan metode kuno asal China yang telah berusia ribuan tahun. Moksibusi menyebar luas bersama dengan popularitas akupuntur dengan jarum. Bedanya, moksibusi menggunakan bara tanaman herbal, sedangkan akupuntur menggunakan jarum. 
Karena itu, bagi Anda yang takut dengan jarum akupuntur, tetap dapat menikmati khasiat akupuntur menggunakan moksibusi. Moksibusi menggunakan bara yang menyala dan didekatkan ke titik-titik meridian energi. Dengan demikian, titik-titik meridian yang mengalami masalah itu akan kembali lancar menyalurkan energi Qi. Kelancaran energi Qi membantu proses penyembuhan penyakit pasien. 

Video di atas merupakan terapi moksibusi di Eropa. Itu artinya, teknik ini sudah menyebar luas hingga ke negara-negara Eropa. Di Indonesia juga metode ini sudah berkembang. 


Anda bisa mencoba pengobatan moksibusi di rumah. Untuk melakukan moksibusi, Anda harus memiliki moxa roll. Nah, bagi Anda yang belum memiliki moxa roll, kami menjualnya untuk Anda.

Harganya hanya Rp10.000 per batang. Anda dapat membeli hanya satu batang saja. Atau untuk pembelian satu boks isi 10 batang harganya Rp100.000. Untuk pembelian 10 batang, Anda akan mendapat diskon 10% sehingga Anda hanya membayar Rp90.000.
Silahkan hubungi 081288851177. Terima kasih. 

Bagi Anda yang ingin mencoba terapi moksibusi, silahkan hubungi kami di 081288851177 . Semoga kami dapat membantu Anda. Terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar