Cari di Sini

Selasa, 13 Mei 2014

Rumus Lama Kesehatan yang Terasa Baru


Ini merupakan rumus lama yang mungkin terdengar baru bagi Anda. Kesehatan = Kekuatan Positif - Kekuatan Negatif. Jika kekuatan positif lebih besar dibandingkan kekuatan negatif, kesehatan Anda akan meningkat, meskipun Anda menderita kanker stadium akhir. Sebaliknya, jika kekuatan positif lebih kecil dibandingkan kekuatan negatif, kesehatan Anda akan memburuk. 
Kekuatan positif termasuk nutrisi yang baik, latihan atau olahraga yang tepat. Kekuatan negatif antara lain radikal bebas di tubuh kita, virus, mikroba, dan bakteri buruk di tubuh kita. Selain itu, saluran meridian yang terhalang sehingga energi Q tidak lancar juga mengakibatkan kekuatan negatif. Kekuatan negatif lainnya ialah stres, emosi buruk, dan kelebihan berbagai racun di tubuh kita, baik yang berasal dari makanan, udara, atau tempat tinggal dan sekitar lingkungan kita. Adapun kekuatan negatif eksternal dari luar tubuh kita antara lain polusi udara, polusi air, polusi tanah, polusi suara.

Video di atas merupakan latihan 321 yang dirancang untuk membantu membangun kekuatan positif. Pencipta metode ini merupakan seorang pakar di bidang kesehatan yang sangat tersohor di Negeri Panda tersebut. Jadi mempraktekkan metode ini merupakan pilihan tepat bagi Anda. 

Metode ini diciptakan oleh Zhu Zhongxiang, seorang pakar pengobatan tradisional China. Dia sendiri telah membuktikan metode ini ampuh untuk mengatasi masalah penyakit maag kronis dan kesehatannya. Setelah mempraktekkan metode 312, dia merasakan perbaikan dalam tubuh dan kesehatannya. Selamat mencoba. Semoga selalu sehat dan panjang umur.  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar