Cari di Sini

Sabtu, 10 Mei 2014

Coba Moksibusi untuk Pencegahan dan Pengobatan Penyakit

Moksibusi merupakan salah satu penerapan akupuntur untuk penyembuhan dan pencegahan penyakit. Bedanya, jika akupuntur menggunakan jarum maka moksibusi menggunakan bara api dari tanaman herbal asli China. 
Moksibusi bersifat menambahkan energi yang pada tubuh yang mengalami ketidakseimbangan energi sehingga sakit. Moksibusi dilakukan dengan memanaskan titik-titik meridian energi pada tubuh pasien. 

Video di atas merupakan pakar moksibusi asal Eropa. Jadi moksibusi yang awalnya berasal dari China, kini telah menyebar luas ke seluruh dunia, termasuk di Indonesia. 


Anda bisa mencoba pengobatan moksibusi di rumah. Untuk melakukan moksibusi, Anda harus memiliki moxa roll. Nah, bagi Anda yang belum memiliki moxa roll, kami menjualnya untuk Anda.

Harganya hanya Rp10.000 per batang. Anda dapat membeli hanya satu batang saja. Atau untuk pembelian satu boks isi 10 batang harganya Rp100.000. Untuk pembelian 10 batang, Anda akan mendapat diskon 10% sehingga Anda hanya membayar Rp90.000.
Silahkan hubungi 081288851177. 

Bagi Anda yang ingin mencoba terapi moksibusi untuk pengobatan dan pencegahan penyakit, silahkan hubungi kami di 081288851177 Semoga kami dapat membantu Anda. Terima kasih. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar